Dua Tahun Lalu Hari Ini

Rasa-rasanya baru kemarin Kopling ngadain Swap Party bersama teman-teman untuk ngerayain ulang tahun yang pertama. Eeh, enggak kerasa 1 tahun telah berlalu. Waktu memang berjalan sangat cepat yah.

Di ulang tahun ke-2 ini, Kopling ingin bersyukur sudah diijinkan “keliling” terus selama ini sama yang di atas dan juga mengucapkan terima kasih banyak buat teman-teman semua yang sudah mendukung kegiatan Kopi Keliling selama ini. Tanpa dukungan kalian semua (dan minimal 3 cangkir kopi tiap hari) nampaknya enggak akan kuat kita mengayuh roda ini supaya tidak berhenti berputar.

Dalam rangka ultah, rencananya Kopling mau #kopdar kecil-kecilan hari Sabtu mendatang di Toodz House, Cipete, jam 7 malam. Kalau kamu mau ikutan ngopi-ngopi bareng Kopling dan teman-teman lainnya, silahkan loh. Mari bergabung. Nanti info-info lanjutan akan ada lewat Twitter, jadi siapa tau kamu belum follow, catet yah @KopiKeliling.

Sampai ketemu.

About author

Coffeebeerian

Awal September ini Kopling dapat undangan dari teman Kopling Coffeebeerian, sebuah café yang terletak di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Walau sudah buka sejak beberapa bulan, ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official