Dua Tahun Lalu Hari Ini

0

Rasa-rasanya baru kemarin Kopling ngadain Swap Party bersama teman-teman untuk ngerayain ulang tahun yang pertama. Eeh, enggak kerasa 1 tahun telah berlalu. Waktu memang berjalan sangat cepat yah.

Di ulang tahun ke-2 ini, Kopling ingin bersyukur sudah diijinkan “keliling” terus selama ini sama yang di atas dan juga mengucapkan terima kasih banyak buat teman-teman semua yang sudah mendukung kegiatan Kopi Keliling selama ini. Tanpa dukungan kalian semua (dan minimal 3 cangkir kopi tiap hari) nampaknya enggak akan kuat kita mengayuh roda ini supaya tidak berhenti berputar.

Dalam rangka ultah, rencananya Kopling mau #kopdar kecil-kecilan hari Sabtu mendatang di Toodz House, Cipete, jam 7 malam. Kalau kamu mau ikutan ngopi-ngopi bareng Kopling dan teman-teman lainnya, silahkan loh. Mari bergabung. Nanti info-info lanjutan akan ada lewat Twitter, jadi siapa tau kamu belum follow, catet yah @KopiKeliling.

Sampai ketemu.

About author

No comments

Minuman Kopi ala Irlandia

Tanggal 17 Maret setiap tahunnya dirayakan sebagai St Patrick’s Day bagi masyarakat Irlandia untuk memperingati Santa Patrick. Untuk meramaikannya, biasanya orang-orang menyantap cupcakes atau, yang ...