Create Your Own Tumbler!

Kick-Ass-Tumblers

Masih pada inget gak sama koleksi Kick-Ass Tumblers Kopi Keliling di atas? Mungkin sebagian dari kamu sudah mengkoleksi salah satu dari 13 pilihan tumbler di atas. Kalau iya, Kopling sangat berterima kasih atas apresiasi kamu terhadap karya keren dari teman-teman ilustrator Kopi Keliling.

Kick-Ass Tumblers adalah satu-satunya official merchandise yang Kopi Keliling bikin selama ini. Selain karena keren dan kaitannya erat dengan kopi, Kopling bikin tumblers karena dengan membiasakan diri untuk memakainya sehari-hari kita bisa belajar untuk menjadi peminum kopi yang bijak serta ikut memberi kontribusi dalam gaya hidup hijau.

Karena dari 2 kali produksi ternyata peminatnya sangat banyak, jadi di awal tahun 2014 mendatang Kopling akan kembali bikin Kick-Ass Tumblers. Tapiiii, bedanya dengan yang sebelum-sebelumnya adalah kamu bisa punya tumbler dengan karya kamu sendiri! Woooowww asik kan??

Tumbler-Arniss

Desain tumbler yang Kopling gunakan untuk produksi ke-3 adalah desain tumbler dari Arnissware di atas dengan ukuran tinggi 19,5 cm dan diameter 9 cm yang dapat menampung isi kurang lebih 500 ml.  

Caranya gimana?

Pertama, kamu download dan pelajari dulu template sleeve tumbler ini.
Kedua, siapkan karya kamu di bidang ukuran 25 cm x 26,5 cm (horizontal).
Ketiga, Pastikan karya kamu sesuai dengan ukuran template sleeve yang sudah tersedia.
Disarankan kamu buat mock-up print terlebih dahulu supaya gambar sesuai dengan bentuk tumbler.
Keempat, kirimkan materi visual kamu dalam bentuk JPG 300 dpi via email ke contact@kopikeliling.com
dengan subject: Order My Own Kick-Ass Tumbler ditunggu hingga akhir Januari 2014.

Contoh-Template

Berikut contoh bidang visual 25 x 26,5 cm (biru) ketika di-set ke dalam sleeve template tumbler. Untuk visual yang nyambung, pastikan batas akhir kertas dengan batas glue area menyatu dengan baik. Perhatikan template sedikit melengkung. Jadi pastikan karya kamu sesuai dengan bentuknya supaya hasilnya maksimal! 

Apabila sudah sesuai dengan kriteria di atas, maka kemudian Kopling akan memberikan email konfirmasi pesanan. Proses sortasi ini mungkin akan memakan waktu, jadi kalau belum dapet email balasan mohon pengertiannya. Jangan lupa mention lewat @KopiKeliling juga apabila kamu sudah kirim email-nya biar Kopling gak lupa, hehe.

Lalu, biayanya berapa pling?? Hanya dengan 80.000 rupiah saja, kamu bisa dapetin Kick-Ass Tumbler versi karya kamu sendiri! Sangat terjangkau doong. Jadi next time kamu ngopi bareng temen, kamu bisa sombong karena punya tumbler yang gak ada duanya (literally) di dunia ini! Oh iya, biaya tersebut belum termasuk biaya kirim yah. Untuk pengiriman ke kota kamu, bisa cek lewat link ini (berat 1 kg).

Kalau ada pertanyaan atau apapun soal Kick-Ass Tumbler edisi ke-3 ini, silahkan kirim pertanyaan kamu via email yang sama. Kopling tunggu email kamu yah.

About author

Kopi Arab, Globalisasi, dan Politik

Sudah sejak lama, kedai-kedai kopi di Arab menjadi forum perdebatan politik, terutama saat negara-negara Arab dimonopoli oleh rezim yang berkuasa. Tapi sepertinya sekarang, kedai-kedai kopi ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official