Coffee Shop Andalan Penulis Hollywood pt.2

0

Masih penasaran di mana lagi para penulis naskah Hollywood ngopi dan bekerja? Kita terusin lagi jalan-jalannya yuk!

Graffiti Sublime Coffee

180 S. La Brea Ave., L.A.

4087.Screen-Shot-2012-07-29-at-7.22

Meskipun tempat ini sangat keren, tapi sangat pelit karena koneksi wi-fi dibatasi dan kalau mau duduk di sini juga harus ada minimum order. Meskipun begitu, di tempat ini kamu nggak akan pernah takut kehabisan meja karena sangat luas dan parkirnya juga gratis. Mereka punya fonuts, yaitu donat yang dibuat tanpa gluten. Pengunjungnya antara lain adalah Felicia Day, penulis naskah “The Guild”. Pesanlah Iced Sister Midnight di tempat ini, yang terbuat dari ganache mocha ditambah dengan 2 shot espresso dan dikocok dengan martini shaker. Kepengin ditambah susu juga boleh. Es kopi di tempat ini dibuat selama 24 jam dengan teknik cold brew, dengan biji kopi Lamill.

Handsome Coffee Roasters

582 Mateo St., downtown L.A.; handsomecoffee.com

handsome-coffee-roasters-l-a-flagship-coffee-bar-4-620x413

Pemiliknya adalah Michael Phillips, juara World Barista Champion tahun 2010. Di sini nggak ada wi-fi, gula buatan, dan susu kedelai. Yang paling laris di sini adalah espresso dengan kopi. Itu aja. Tapi tempat ini tetap nggak pernah sepi pengunjung sih… Penikmat kopi sejati biasa akan lebih memilih tempat ini, soalnya.

Intelligentsia

1331 Abbot Kinney Blvd., Venice; 3922 W. Sunset Blvd., Silver Lake; intelligentsiacoffee.com

SL_3_lg

Udah pernah nonton “(500) Days of Summer” kan? Nah, penulis naskahnya, Scott Neudstadter, sering nullis di tempat ini. Selain itu, juga ada Elizabeth Berger dan Isaac Aptaker, produser serial “The Neighbors”. Di sini yang terkenal adalah affogato-nya, yang terbuat dari es krim vanilla organik.

Lamill Coffee

1636 Silver Lake Blvd., Silver Lake; lamillcoffee.com

LAMill.boutique-seating

Laura-Leigh, pemain Gossip Girl, sering memesan sarapan paginya, makan siangnya, juga makan malamnya di sini. Pesanlah Creme Brulee cappuccino di tempat ini.

Paper or Plastik Cafe

5772 W. Pico Blvd., L.A.; paperorplastikcafe.com

l

“Tempat ini sangat keren dan punya banyak energi positif,” ujar Dan O’Shannon, produser dari serial “Modern Family”. Di sini juga ada dance studio, yang memungkinkan para tamu untuk mengintip MiMoDa Jazzo itu. Gibraltar adalah salah satu minuman andalan di tempat ini. Itu beneran “Plastik” namanya, bukan “plastic”. Jadi jangan salah ya.

maxresdefault

Hmmm… jadi nggak ada gitu ya penulis Hollywood yang bikin kopi sendiri di rumah? Eh, banyak juga ternyata. Ada seorang pemenang Emmy Award yang baru-baru ini malah membeli Livia G4 Auto PID, sebuah mesin espresso, lengkap dengan segala macam pernak-perniknya dan menghabiskan uang sejumlah $24,000 untuk itu. Tom Hanks juga kabarnya punya mesin ini di rumahnya.

 

Sumber foto: Blogspot dan beberapa sumber lainnya

No comments

Lukisan dan Film pt.1

Lukisan-lukisan yang dilukis oleh para pelukis-pelukis klasik memang banyak dipakai di mana-mana, dan replikanya sampai hari ini masih laku dijual. Jangan tanya berapa harga lukisan ...