Catalyst Art Market #5 – Creative Brand Lineup pt.1

0

Kurang dari sebulan acara Catalyst Art Market #5, yang merupakan salah satu program acara Kopi Keliling Arts & Coffee Festival 2015, akan diadakan! Kali ini Kopling mau ngenalin kamu ke beberapa brand kreatif yang ikut berpartisipasi dan membawa karya-karya keren mereka! Siapa saja? Yuk kita intip dikit profil dan sneak peek karya yang akan mereka bawa saat acara nanti!

1. Kirain Studio

Screen Shot 2015-11-03 at 5.35.53 PM

Kirain Studio adalah studio yang serius dalam bermain-main, serta fokus pada material keramik yang dibuat dengan tangan langsung. Studio ini juga mengandung banyak gimmick dan eksperimental pada produknha yang bertujuan supaya menghasilkan pengalaman berbeda dalam membeli produk-produk Kirain. Argya Dhyaksa merupakan dalang dibalik berdirinya Kirain Studio.

2. Suddenly

bwing duo2

Suddenly adalah lini jewelry bertema dark yang diciptakan oleh Smokie dan Grim. Kami mendesain berbagai jewelry items buatan tangan yang bahan-bahannya sebagian besar terbuat dari tulang, tanduk rusa, raw gemstones, dan kayu. Setiap produk yang kami buat sangatlah unik karena didesain dan dibuat dengan detail berkualitas tinggi. Rasakan kegelapan di hidupmu lewat salah satu perhiasan unik kami!

3. Tomodachi Studio

headpiece

Sebagai sebuah rumah ilustrasi yang didirikan oleh 3 orang ilustrator, yaitu Basith Ibrahim, Kemas Acil, dan Ikhwan Gani, Tomodachi Studio menjadi tempat singgah para ilustrator muda yang ingin belajar dan sharing kemampuan dalam bidang illustrasi. Tomodachi Studio juga mengerjakan pekerjaan ilustrasi & animasi secara profesional.

4. Heimlo Studio

Heimlo 03

Heimlo adalah studio desain multi-disiplin dari Indonesia. Sejak tahun 2013, Heimlo mulai mengembangkan produk yang berfokus pada alat-alat tulis dan mainan yang mendidik untuk anak-anak. Lewat kombinasi tema lokal yang unik dari Indonesia dan gaya ilustrasi kami, Heimlo menawarkan desain yang playful dan segar untuk semua orang.

About author

No comments

Pameran di Bandara Internasional Dunia

Seni dibuat bukan hanya untuk dinikmati diri sendiri. Apapun itu. Tapi impian setiap seorang seniman adalah agar karyanya dapat dinikmati oleh sebanyak mungkin orang. Nggak ...