Catalyst Art Market #4 – Artist Lineup pt.3

Nggak kerasa acara Catalyst Art Market #4 tinggal seminggu lagi! Kali ini Kopling mau ngenalin kamu ke beberapa seniman/ilustrator yang ikut berpartisipasi dan membawa karya-karya keren mereka! Siapa saja? Yuk kita intip dikit profil dan sneak peek karya yang akan mereka bawa saat Catalyst Art Market!

1. Edita Atmaja

Edita adalah seorang ilustrator dan seniman asal Jakarta. Di dalam berkarya ia banyak melibatkan image yang terinspirasi dari alam terutama tetumbuhan. Karya-karya Edita berfokus pada hand drawing.

artmarket_foto_1

Sneak peek karya Edita untuk Catalyst Art Market

Blog: editaatmaja

2. Sarisuryawinata

sebuah lukisan abstrak surealis, bercerita tentang pikiran-pikiran lewat tuangan cat akrilik nuansa psychedelic art.

IMG_2988

 

Sneak peek karya Sari untuk Catalyst Art Market

Blog: sarisuryawinata

3. Syams Riadio

Syams adalah seorang ilustrator asal Jakarta yang memiliki ketertarikan terhadap kehidupan alam liar Indonesia, navigatornaturalist, dan first aid.

prodak

Sneak peek karya Syams untuk Catalyst Art Market

Blog: syamsriadio

4. Rega Ayundya

Terlahir di tahun 1988, Rega Ayundya Putri adalah seorang perupa yang banyak berkarya dengan medium drawing. Ia percaya bahwa aktivitas drawing, sebagai proses kreasi yang telah ditekuninya sedari ia kecil, adalah sebuah bentuk ekspresi dari alam bawah sadar, menjadikan drawing-nya sebuah refleksi yang paradoks dari dirinya. Dia kini menetap di Bandung untuk menempuh pendidikan pasca sarjana Seni Rupa, sembari bekerja paruh waktu sebagai ilustrator dan pengajar.

05

Sneak peek karya Rega untuk Catalyst Art Market

Blog: merekah

5. Resatio Adi Putra 

Resatio menggunting halaman-halaman dari ensiklopedia dan menyatukannya kembali. Ia adalah seorang seniman dan ilustrator yang berfokus pada teknik kolase. Proses berkaryanya meliputi mark making, kolase, dan fotografi yang dikombinasikan dengan proses manual dan digital. Ia menciptakan karya seni dari temuan-temuan dan mengkreasikan berbagai elemen, figuratif, abstrak, dan tipografi. Dreamy dan nostalgic, adalah ciri khas dari karya Resatio.Rejuvenate

Sneak peek karya Resatio untuk Catalyst Art Market

Blog: resatio

About author

joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official