Buat Kartu Pos Bareng!

Teman-teman semua udah pada tau lah ya tentang Card To Post. Di website Kopling nampaknya sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya. Nah, kali ini Card To Post membuat sebuah keriaan dengan tema “Membuat Kartu Pos Bareng Pak Raden”. Ngomong-ngomong soal Pak Raden, Pak Raden juga udah pernah beberapa kali dibahas Kopling di artikel sebelumnya juga. Entah karena kebetulan atau tidak, pada akhirnya Kopling, Card To Post, Gambar Selaw, dan Pak Raden kekumpul juga jadi satu di sebuah kesempatan, tepatnya di acara Ngerumpi Days Out hasil garapan ngerumpi.com dan salingsilang.com yang akan diadakan tanggal 20 hingga 21 April 2012 di Plaza FX lantai F4, Senayan.

Akan ada keseruan apa disana? Lihat informasi lengkapnya di bawah ini. Ditunggu kehadiran teman-teman semua di sana yah.

Press Release:

Situs Ngerumpi.com yang merupakan keluarga Salingsilang.com, Jumat-Sabtu (20-21 April 2012) mendatang akan mengadakan “Ngerumpi Days Out 2012” di fX LifeStyle X’nter (Plaza FX Senayan), sebuah acara tempat berkumpulnya komunitas.

Dalam acara “Ngerumpi Days Out 2012” tersebut, kami akan pamer kartu pos yang sudah dibuat dan diterima oleh teman-teman Card to Post di booth yang disediakan oleh panitia. Selain itu akan ada sesi untuk membuat kartu pos* bareng sepanjang hari yang akan ditemani bergantian oleh teman-teman Card to Post, Budi dan BaduKopi Keliling, Gambar Selaw dan Pak Raden!! Yap, Pak Raden yang menciptakan tokoh Unyil kesayangan kita di masa kecil.

Jangan lewatkan juga workshop Card to Post pada hari Sabtu (21 April 2012) pukul 13.00-14.00. Di dalamnya teman-teman akan diperkenalkan lebih jauh tentang Card to Post, mendengar sejarah kartu pos dari Bapak Abu Sofyan (pejabat PT. Pos Indonesia), dan tips membuat kartu pos yang intim dari Pak Raden. Jadi, sampai jumpa nanti..

Poster Membuat Kartu Pos Bareng Pak Raden

About author

Buku-buku Favorit Ilustrator Citra Marina

Sekali melihat karya Citra Marina, kamu pasti tahu kalau ia adalah penggemar berat Wes Anderson dan hewan eksotis maupun anjing. Karya-karya Citra memang banyak menggambarkan ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official