Ayo ikutan jualan di Catalyst Art Market Volume 5

0

Masih ingat dengan acara Catalyst Art Market Volume 4 yang diadakan bulan April lalu di Kuningan City? Waktu itu, ada puluhan seniman/ilustrator dan brand kreatif lokal yang berpartisipasi menjual karya dan merchandise mereka yang keren-keren banget pastinya! Buat yang ketinggalan acara Catalyst Art Market Volume 4 lalu, silahkan tonton dulu video di bawah ini.

Nah, akhir tahun ini Catalyst Art Market akan diadakan lagi dalam rangka Kopi Kelililng’s Art and Coffee Festival 2 yang bakal berlangsung pada tanggal 28-29 November 2015. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Catayst Art Market membuka kesempatan bagi seniman, ilustrator, dan creative brands manapun yang ingin ikutan menjual karya/produk di acara ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Punya karya atau produk yang keren (ini WAJIB hukumnya!) yang siap untuk dijual dan tersedia dalam jumlah/stock yang banyak.

2. Kategori karya atau produk yang diprioritaskan adalah:
– Karya seni/ilustrasi: Bisa dalam bentuk original artwork, art prints (screen print, lino, dll), maupun digital art print. Bisa sudah dalam bentuk framed atau lembaran.
– Karya diutamakan dalam bentuk kecil hingga sedang (disarankan maksimal rasio A2)
Merchandise diutamakan yang NON APPAREL seperti: stiker, tote bag, pin, sketchbook, patches, clay, wood/leather work, toys, dan lain sebagainya.
– Kategori makanan bisa ikut serta dengan produk makanan yang simple namun TIDAK UMUM, mempunyai presentasi VISUAL yang menarik, small bites, desserts/sweets, dan sejenisnya.
– Kategori Creative Brands diutamakan yang NON APPAREL, mempunyai rangkaian produk berbasis VISUAL. Produk HOME & LIVING disarankan untuk ikutan!

3. Harga sewa area untuk 2 hari Catalyst Art Market adalah sebagai berikut:
– Kategori Artist/Illustrator = 1 juta rupiah (format ‘lapak’ dengan ukuran meja 120 x 80 cm + 2 kursi. Bisa menempelkan karya di backdrop ukuran +/- 120 x 200 cm). Diutamakan bagi Artist/Illustrator yang mampu mengisi 1 area dengan karya/produknya sendiri (tidak kolektif).
– Kategori Creative Brands/Food = 2 juta rupiah (area sebesar 2 x 2 meter, 1 meja + 2 kursi + listrik 300 watt).
– Detail mengenai area dan mekanisme lainnya akan dibahas lebih lanjut setelah peserta lolos proses kurasi.

4. Apabila karya/produk kamu sesuai dengan kriteria di atas, maka seluruh calon peserta wajib mengikuti langkah-langkah berikut:
– Step 1: Mendaftarkan diri lewat formulir yang ada di paling bawah artikel ini.
– Step 2: Mengirimkan email konfirmasi pendaftaran sekaligus list produk/karya, foto, serta gambaran harga jual dan jumlah items yang tersedia atau yang akan dibuat.
– Batas pendaftaran dan pengiriman dokumentasi diperpanjang hingga tanggal 25 Oktober 2015 pukul 23:59.
– Pengumuman peserta terpilih paling cepat tanggal 27 Oktober 2015.

Kurang lebih begitu penjelasan tentang acaranya. Untuk segala pertanyaan mengenai Catalyst Art Market bisa kamu tuliskan via email ke catalystartmarket2015@gmail.com.

About author

No comments

Kenalan Sama Turunannya Espresso

Sesuai dengan janji Kopling, kali ini Kopling mau ngelanjutin obrolan sama Andanu Prasetyo (Tyo) dari Toodz House waktu itu tentang espresso. Kalo kemarin Kopling cerita ...