15 Cover Album Vintage Indonesia pt.2

Dari dulu sampai sekarang, desain cover album bisa salah satu hal terpeting yang menjadi pertimbangan seseorang untuk mendengarkan dan membeli album seorang/sekelompok musisi, apalagi kalau musisi tersebut namanya belum tenar. Selain itu cover album juga kerap menjadi penanda sebuah era visual. Coba aja deh kamu bandingkan cover-cover album tahun 90-an dengan sekarang, kerasa banget pasti.

Kalo kemarin Kopling udah ngasih liat kamu 15 desain dan ilustrasi cover-cover album dari Indonesia masa lampau, kali ini Kopling mau ngasih liat kamu 15 desain dan ilustrasi cover album Indonesia masa lampau selanjutnya, masih dikurasi oleh orang yang sama yaitu Mayumi Haryoto.

Yuk disimak!

Rachmat-Kartolo PNP-007-Pusaka-Nada-01 PNP-006-Pusaka-Nada-01 PNP-003-Pusaka-Nada-01 PNP-002-Pusaka-Nada-01 OslanHusein Orkes-Melaju-Bukit-Siguntang_-Bersama-Nick-Mamahit Orkes-Melaju Onno-Surjono NormaSanger Mustikarama Musik-Di-waktu-SenggangZaenal-Combo Zaenal-Arifin Tetty-Kadi

Gimana? Ternyata cover-cover album musik Indonesia jaman dulu banyak yang keren-keren! Kebayang gak lagu-lagunya seperti apa? Kalau penasaran seperti apa musik-musik lawas Indonesia yang super keren, silahkan klik banner di bawah ini.

iramanusantara_banner

About author

Melukis Pemandangan Itu Mudah?

Siapa sih yang nggak bisa gambar pemandangan? Semua orang juga bisa! Tinggal gambar sepasang gunung, tengahnya dikasih gambar jalanan, kiri kanannya sawah, lalu atasnya awan-awan, ...
joker123malaysia pussy88 xe88 mega888official