Profil Peserta Pameran Urban Toy Stage: Rully Abrhan

0

Menuju acara Urban Toy Stage yang akan diadakan oleh Catalyst Arts tanggal 4-5 Maret 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan, mari kita kenalan satu per satu dengan para peserta pamerannya. Kali ini ada Rully Abrhan. Simak wawancara singkat Rully dengan Kopling berikut ini.

Kopi Keliling (KK): Halo Rully! Ceritain sedikit dong tentang diri kamu ke pembaca Kopling.

Rully Abrhan (RA): Hii nama saya panggil saja Rully Abrhan cuma suka juga dipanggil semproel dan sekarang masih kuliah di ISBI Bandung. Doakan cepat lulus haha. Saya lahir sih di Bandung cuma kalo sekarang tinggal di Cimahi tapi tetap berdomisili di Bandung. Selain kuliah, saya juga freelancer design buat sehari-hari haha juga menggambar pastinya dan kalau hobi tentunya menggambar mau di jalanan, digital kanvas juga toys. Saya juga suka banget renang atau ke pantai buat ngilangin bete.

KK: Sejak kapan kamu mengenal urban toys dan menekuni bidang ini untuk pengkaryaan?

RA: Kalau mengenal urban toys baru sih beberapa tahun ke belakang dan terjun ke urban toys baru tahun kemarin dan ternyata asik juga haha.

KK: Apa koleksi urban toys kamu yang paling berkesan? Bagaimana cara mendapatkannya?

RA: Untuk koleksi toy sih lebih suka artist yang saya kenal dekat. Karena lebih asik saja. Jadi banyak koleksi toys hasil karya teman dan itu lebih berharga sih.

KK: Darimana kamu mendapatkan inspirasi dalam berkarya?

RA: Banyak banget haha lebih seringnya sih dapat di media sosial karena hampir tiap hari kan pantengin media sosial haha. Juga dari pengalaman sehari hari, di jalanan juga di pameran.

KK: Siapa seniman atau role model yang menjadi panutan kamu, dan apa alasannya?

RA: kalo seniman yang paling asik sih INTI dan para THE WEIRD mereka paling asik di dunia street art dan terus saya pantengin di media sosial. Kalau di dunia toys saya suka Ron English dan Kaws. Banyak karya mereka yang imajinatif banget.

KK: Apa yang kamu harapkan dalam berkarya ke depannya?

RA: Kalau yang diharapkan mah banyak banget cuma intinya bisa selalu bahagia dalam berkarya haha.

About author

No comments