Profil Peserta Pameran Urban Toy Stage: Erik Boyaxhiu

0

Menuju acara Urban Toy Stage yang akan diadakan oleh Catalyst Arts tanggal 4-5 Maret 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan, mari kita kenalan satu per satu dengan para peserta pamerannya. Kali ini ada Erik Boyaxhiu alias Dunnylicious. Simak wawancara singkat Erik dengan Kopling berikut ini.

Kopi Keliling (KK): Halo Erik! Ceritain sedikit dong tentang diri kamu ke pembaca Kopling.

Erik Boyaxhiu (EB): Halo! Saya Erik Boyaxhiu, panggil aja Erik. Kerjaan pokok sih desainer di KidZania Jakarta. Kegiatan sehari-hari yang pasti makan, kerja, dan tidur.

KK: Sejak kapan kamu mengenal urban toys dan menekuni bidang ini untuk pengkaryaan?

EB: Dari 2012, nggal sengaja saya lihat urban toys di Plastic Culture yg di FX mall. Sejak itu mulai coba custom-custom deh.

KK: Apa koleksi urban toys kamu yang paling berkesan? Bagaimana cara mendapatkannya?

EB: Yang paling berkesan adalah Eedleeedleeedle dari Critter Splitter Series yang didesain sama Jesse Ledoux, produksi Kidrobot, my 1st vinyl toy!

KK: Darimana kamu mendapatkan inspirasi dalam berkarya?

EB: Dari Instagram & Pinterest feed.

KK: Siapa seniman atau role model yang menjadi panutan kamu, dan apa alasannya?

EB: Tony Shiau “Nakanari”, Desainnya unik dan dia punya teknik pewarnaan tingkat dewa. Cuma pakai cat akrilik dan kuas dia bisa bikin garis lurus dan tajem.

KK: Apa yang kamu harapkan dalam berkarya ke depannya?

EB: Semoga Urban Toy Stage makin gede dan bisa narik toy designer luar ikut pameran juga… amin.

About author

No comments

Lovestruk!

Indie Artspace kembali lagi dengan pameran terbarunya berjudul: LOVESTRUCK!. Menghadirkan artist muda berbakat, Indie Artspace secara konsisten menghadirkan acara alternatif yang sarat akan kreativitas. Beberapa ...