Art Market Jakarta 7: Go Ahead Challenge

0

Pernah nggak sih, passion atau profesi yang kamu jalani saat ini dianggap aneh atau remeh oleh orang-orang di sekitarmu? Mungkin banyak dari mereka menganggap profesi yang keren dan punya masa depan itu hanya profesi-profesi umum seperti ‘dokter’, ‘pengacara’, ‘akuntan’, ‘pegawai negeri sipil’, dan sebagainya. Well, jangan patah semangat! Jika kamu konsisten dan bahagia dengan apa yang kamu jalani sekarang, pada suatu hari nanti mereka juga akan paham dengan apa yang sedang kamu lakukan.

Masih dalam rangka Art Market Jakarta 7 yang akan diselenggarakan pada 28-30 April 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kopling mau ngajakin kamu para seniman visual/ilustrator untuk ikutan Go Ahead Challenge dan membuktikan passion kamu terhadap kegiatan yang paling kamu suka: MENGGAMBAR. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena pemenang kompetisi bisa memenangkan international trip bersama Go Ahead People!

Gimana caranya? Pertama-tama coba bayangkan dulu hal berikut:

Kalau kamu dikasih kesempatan untuk menjawab pertanyaan ‘klasik’ seputar pekerjaan yang kamu lakukan dalam bentuk ilustrasi, kira-kira jawaban seperti apa yang akan kamu berikan? Ilustrasikan jawabanmu menjadi sebuah karya dan jangan lupa tuliskan #nantijugalopaham di dalam karyamu. Jawaban yang keren nggak harus berisi penuh amarah kok. Bahkan yang komedi maupun satir malah bisa jadi terasa lebih nyentil.

Media yang digunakan bebas, boleh manual maupun digital. Nah, setelah selesai, selanjutnya submit karyamu lewat cara berikut:

  1. Bawa karya fisik kamu untuk dipamerkan di booth A-zone di Art Market Jakarta 7 dan didaftarkan oleh usher untuk mengikuti Go Ahead Challenge.
  2. Bawa file karya ke booth A-zone untuk didaftarkan oleh usher mengikuti Go Ahead Challenge.
  3. Post karyamu ke Instagram, lalu follow dan tag @artmarket_jkt dengan caption deskripsi karya beserta tagar #AMjkt7 dan #nantijugalopaham. Karya terpilih dihubungi oleh tim Catalyst Arts via DM dan didaftarkan untuk ikut kompetisi.

Karya fisik yang dipamerkan boleh kamu bawa pulang kembali apabila kamu ingin meninggalkan venue acara, atau bisa dipamerkan selama Art Market Jakarta 7 berlangsung dan diambil kembali pada tanggal 30 April 2017 sebelum jam 8 malam.

Yuk, jangan biarkan kreativitasmu terbungkam! Bawa karya terbaikmu ke booth A-Zone di Art Market Jakarta 7 akhir April ini, tempat di mana kamu bisa pamerin karyamu dan bilang “nanti juga lo paham” ke orang-orang yang selama ini memandang profesimu sebelah mata!

 

Informasi lengkap tentang Art Market Jakarta 7 bisa dilihat di: bit.ly/artmarketjakarta7

About author

No comments

Keping Kehidupan Di Dalam Kolase

Apa sih arti kehidupan? Kehidupan kita terdiri dari serangkaian kejadian, interaksi, dan pengalaman yang membuat kita menjadi seseorang yang saat ini kita sedang kita jalani. ...