Tempat Wisata Musim Panas yang Menarik di Seluruh Dunia

0

Musim panas memang identik dengan wisata ke pantai. Tapi, kenapa harus selalu ke pantai jika ada festival seni dan budaya? Sebuah travel agents international, Kayak, telah merilis 10 destinasi tujuan wisata musim panas yang dapat didatangi, dan Kopling pilih lagi menjadi 6 destinasi wisata yang memiliki unsur budaya di dalamnya. Daftar tujuan wisata ini didapat dari negara yang paling sering dicari, acara musik yang dibuat,  dan seni budaya yang dipertunjukkan. Nah, berikut daftar tujuan wisata yang bisa kamu datangi pas liburan musim panas.

Madrid, Spanyol

Jalanan di Madrid akan dipenuhi dengan dekorasi dan toko-toko dadakan pada musim panas kali ini. Dengan festival mirip seperti San Lorenzo dan La Poloma, festival ini menyediakan games, musik, dan tarian yang berasal dari Spanyol. Festival ini akan diadakan pada bulan Agustus.

madrid source: businessinsider.com

Edinburgh, Skotlandia

Edinburgh terkenal dengan tujuan destinasi musim panas karena ada Edinburgh Festival Fringe Festival. Festival seni terbesar di dunia yang digelar selama tiga minggu pada bulan Agustus. Seni pertunjukan, instalasi, biasanya menjadi hal yang paling dinikmati di festival ini.

edinburgh source: bussinessinsider.com

edinburgh
source: bussinessinsider.com

Copenhagen, Denmark

Di antara Mei dan September, sepanjang jalan Copenhagen akan dipenuhi dengan kafe dan festival seperti Roskilde Festival, salah satu festival terbesar di Eropa yang akan diadakan pada tanggal 27 Juni sampai 4 Juli.

copenhagen source: bussinessinsider.com

copenhagen
source: businessinsider.com

Calgary, Kanada

Walaupun tujuan utama orang-orang ke daerah ini adalah untuk bermain ski pada musim salju, Calgary juga menawarkan event berbeda yang mampu membawa pengunjung ke daerah ini pada musim panas. Calgary menawarkan Chasing Summer Electronic Music Festival sepanjang kota yang membuat kota ini ramai selama musim panas.

calgary source: businessinsider.com

Reykjavik, Iceland

Iceland adalah negara yang paling pas untuk menjadi tujuan liburan di musim panas karena memiliki pemandangan indah dan landmark kota yang mungkin bisa membuatmu terpesona melihat rupanya. Reykjavik juga dikenal dengan Secret Solstice Music Festival pada bulan Juni yang berlangsung selama tiga hari di mana di tempat ini matahari tenggelam selama tiga hari.

Reykjavik source: businessinsider.com

Milan, Italia

Dari bulan Mei sampai Oktober, Milan akan menjadi tuan rumah Expo 2015. Kamu bisa menyicipi segala macam hidangan yang ada atau ikut demo masak yang menyerupai Kota Romawi klasik. Di italia, hingga bulan September nanti masih berlangsung acara Venice Biennale juga, lho.

milan source: businessinsider.com

About author

No comments

Minuman-Minuman Kopi dari Jawa Timur pt.1

Setelah Kopling sempet cerita tentang minuman-minuman kopi dari Sumatra, mari kita merambah ke Jawa Timur dan berkenalan dengan minuman-minuman kopi dari provinsi paling ujung dari ...