What Wood You Choose?

0

Setiap hari, kamu pasti menjumpai paling nggak satu produk yang terbuat dari kayu: baik itu kertas, pensil, kursi, meja, dan lain sebagainya. Nah, kamu tau nggak sih kalo benda-benda yang terbuat dari kayu ini udah ngelewatin perjalanan yang panjang banget untuk akhirnya bisa kamu pakai? Kamu pernah kepikiran nggak asal-usul pembuatannya? Jangan-jangan malah kayunya berasal dari hutan habitat hewan-hewan atau milik warga pedalaman yang dirusak! Nggak banget kan, berkarya di atas penderitaan orang atau makhluk lain?

wwyc2 wwyc1

Saat ini, World Wildlife Fund (WWF) Indonesia lagi menjalankan program keren bernama “What Wood You Choose” untuk ngenalin ke orang-orang tentang produk kayu ramah lingkungan. Intinya, kalo pake produk kayu ramah lingkungan ini kamu bisa berkreasi dengan tenang karena kayunya pasti diambil dari hutan lestari, jadi dijamin nggak bakalan ngerusak habitat hewan maupun lingkungan warga.

wwyc3

Kali ini, bersama dengan WWF Indonesia, Kopling mau ngajak kamu buat mengakrabkan diri sama kertas ramah lingkungan, sebuah produk kayu yang tentunya jadi favorit para pekerja kreatif! Kapan dan di mana? Silakan langsung baca di bawah ini:

Sabtu, 30 November 2013
di Toodz House
Jalan Cipete Raya No 79
Jakarta Selatan
Jam 12:00 – 15:00
PS: Kopling bakal traktir kamu kopi!
(Reservation required)

Acaranya ngapain aja? Yang pasti kita bakal ngobrol bareng dengan orang WWF Indonesia mengenai kertas ramah lingkungan ini. Setelahnya, kamu bebas berkreasi di atas kertas yang nantinya akan disediakan dari WWF Indonesia. Oh iya, jangan lupa untuk membawa peralatan gambar andalanmu ya supaya hasilnya maksimal. Soalnya, karya-karya buatanmu buat akan dipamerkan di acara Forest Festival yang akan diadakan di bulan Januari 2014!

Tempat terbatas untuk bisa ikutan acara super seru ini. Jadi, supaya enggak ketinggalan buruan daftar dengan kirim email ke marketing@kopikeliling.com dengan subject: WWYC.

Yuk, mulai peduli dengan lingkungan dimulai dari benda-benda yang paling akrab dengan keseharian kamu.

Sampai jumpa hari Sabtu!

About author

No comments

Perkembangan Sensor Dalam Dunia Seni

Masih ingat tragedi penembakan di Charlie Hebdo? Ia memunculkan ilustrasi Nabi Muhammad, lalu menuai kecaman sehingga serangan muncul di kantor majalan satir tersebut. Ternyata, sensor pada ...