SOLEFEST: Sneaker Painting Battle

0

Buat kamu sneakerheads yang merasa jago gambar, bisa ikutan Sneaker Painting Battle yang diadakan dalam rangka acara Sole Fest, 5-7 Mei mendatang di Kuningan City Mall, Jakarta.

Sneaker Painting Battle ini akan dibagi jadi 2 tahap. Tahap pertama, Open Submission untuk mencari 10 karya terbaik yang dimulai sejak hari ini hingga deadline tanggal 4 Mei 2017.  10 peserta terpilih kemudian akan mengeksekusi desain sneaker yang disubmit secara LIVE saat acara Sole Fest berlangsung pada hari Sabtu 6 Mei 2017.

Akan ada hadiah yang sangat menarik bagi yang nantinya terpilih sebagai pemenang* dari Sneaker Painting Battle ini, yaitu:

Pemenang 1: Uang tunai sebesar 2 juta rupiah
Pemenang 2: Uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah
Pemenang 3: Uang tunai sebesar 1 juta rupiah

Yang menariknya lagi, sepatu yang kamu gambar dapat kamu bawa pulang! (setelah dipamerkan saat acara berlangsung).

Cara ikutannya gampang banget. Nih, simak ya:
1. Download template sepatu ADIDAS SUPERSTAR lewat link ini.
2. Tidak ada tema khusus dalam kompetisi ini. Namun sedikit catatan kecil, karena kegiatan didukung oleh GoAheadPeople, maka wajib membubuhkan elemen visual A (bentuknya bebas, bisa font, bentuk geometris, dsbnya) dalam gambar yang kamu submit.
3. Setelah selesai, kirimkan file gambar kamu (PDF, JPG) via email ke sneakerpaintingbattle@gmail.com.
4. Jangan lupa share juga via akun instagram kamu, tag ke @catalyst arts & @solefestjakarta dengan hashtag #sneakerspaintingbattle #nantijugalopaham.
5. Pemenang akan diumumkan via instagram Kuningan City.

Selamat mencoba!

 

* Pemenang dipilih oleh Kuningan City & GoAheadPeople

About author

No comments

Bagas Bagol

“This life is too short to cry.” – Bagas Bagol Demikian penjelasan Bagas Nurrochman, atau yang lebih dikenal dengan nama Bagas Bagol jika diminta untuk ...