Senyum Besar Buat Tantra & Desta

0

Sekitar 7 bulan lalu Kopling kehilangan seorang teman baik karena penyakit yang dideritanya. Selang 2 hari pertemuan Kopling dengannya dan keluarga, Tuhan sudah terlebih dahulu memanggilnya pulang. Padahal, Kopling sedang merencanakan sebuah kegiatan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatannya. Akhirnya, kegiatan tersebut dialihkan untuk membantu keluarga yang ditinggalkan (Berkolaborasi dengan acara pameran amal tahunan ACT 2014).

Hal tersebut teringat kembali ketika seorang teman menghubungi Kopling dan menceritakan hal yang serupa. Seorang teman bernama Tessar, seorang suami dan ayah dari 2 orang anak, meninggal akibat penyakit kanker ganas yang dideritanya. Semua berlangsung dengan cepat. Mengejutkan semua teman yang selama ini ikut mendukung proses penyembuhannya lewat sebuah grup Facebook bernama Senyum Besar buat Tessar. Awalnya grup Facebook ini dibuat untuk menghibur Tessar selama pengobatannya di rumah sakit. Teman-teman dekat bisa posting beragam hal, mulai dari yang lucu, norak, sampai yang tidak penting sekali pun agar Tessar tidak merasa bete di rumah sakit. Tessar dulu pernah berkata pada temannya kalau lebih baik dia dibecandain ketimbang diberi tatapan prihatin oleh teman-temannya. Maka dari itulah grup Facebook ini dibuat. Setelah Tessar tiada, akhirnya teman-temannya mengganti nama grup tersebut menjadi Senyum Besar Buat Tantra & Desta yang diambil dari nama kedua anaknya.

Bersama dengan teman-teman dari Secondhand For Life, akhirnya sebuah kegiatan galangan dana untuk pendidikan Tantra & Desta pun akan diadakan. Kamu pun bisa ikut berpartisipasi dengan cara:

1. Menyumbangkan barang-barang layak namun sudah tidak terpakai.
Kamu bisa menyumbang barang dalam bentuk apa pun, misalnya baju, sepatu, buku, aksesoris atau merchandise, atau bahkan karya kamu bisa ikut dijual/lelang. Periode pengumpulan barang dari 16 Januari hingga 4 Februari 2015.

2. Mempromosikan Senyum Besar Buat Tantra & Desta ke teman-teman.
Kamu bisa sebarin promo untuk mengumpulkan barang-barang yang akan dijual atau promo untuk dateng ke acara Charity Garage Salenya. Silahkan gunakan eFlyer di bawah untuk menyebarkan berita ini.

3. Datang ke acara Charity Garage Salenya di Treeangelo Coffee, Kemang.
Acaranya sendiri akan diadakan pada tanggal 7-8 Februari 2015. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Antonius Wibowo (0811 9951 78) atau Uchie (0812 1355 2322).

Nah, semoga informasi di atas sudah cukup jelas. Jadi, buat kamu yang ingin ikut berpartisipasi segera aja hubungi nomor-nomor di atas atau buka link-linknya untuk membaca informasi yang lebih lengkap. Sampai ketemu di Treeangelo yah!

Senyum-besar-buat-tantra-&-desta

About author

No comments

Kopi: Mitos vs Fakta pt.1

Mitos. Ada yang benar, ada yang nggak. Ada yang harus dipercayai, ada yang bohongan. Ya, mirip-mirip ramalan bintang gitu deh, tapi kalo mitos lebih bisa ...