[PAMERAN] Mixed Feelings 02: The Journey Unwritten

0

Melalui program inkubasi tahunan yang sudah berjalan sejak tahun 2014, Atreyu Moniaga Project kali ini hendak memperkenalkan lima orang ilustrator baru lewat pameran bersama bertajuk Mixed Feelings 02: The Journey Unwritten.

Kelima orang ilustrator baru yang masih berstatus mahasiswa ini adalah Criwill, Hwang Tony, Liffi Wongso, Novan Anggono dan Nykkhu. Sejak April 2016 mereka mengikuti program inkubasi yang dipimpin oleh Atreyu Moniaga. Dalam program ini mereka mempertajam teknik, memperluas wawasan, memperkuat konsep dalam berkarya, sekaligus belajar menyelenggarakan pameran bersama ini sendiri. Bersamaan dengan pelaksanaan pameran ini juga diluncurkan buku kumpulan karya seni bertajuk sama.

Karya-karya Criwill melukiskan pergumulannya mengatasi kebiasaan-kebiasaan buruk dalam gaya surealisme. Hwang Tony mengambil inspirasi dari sebuah cerita pendek karya Tampan Destawan. Liffi Wongso merekam mimpi-mimpinya yang beraneka ragam di atas kertas menggunakan warna-warna terang yang dipadukan dengan berani. Novan Anggono menghadirkan koleksi karya seni kaligrafi yang melukiskan petikan-petikan kalimat tulisan Jewel – musisi, penulis dan aktris Amerika Serikat. Nykkhu menggunakan cat minyak di atas kertas kanvas untuk memamerkan kepingan-kepingan kepribadiannya di usia kedua puluh.

Mixed Feelings 02: The Journey Unwritten

Featuring:

Nykkhu
Hwangt
Criwil
Liffi Wongso
Novan Anggono

And special soundscape design by:

Kenzihamria Hermanus

Date:

April 2nd – May 7th 2016

Opening and Artist talk:

April 2nd, 03.00 PM

Venue:

That’s Life Coffee, Jl. Gunawarman no. 24, 2nd Floor
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Email: mixedfeelings02.project@gmail.com
CP: +62 812 9860 2005 (Hanny Kasmita)

About author

No comments

Being Happy Is Simple

Buat kamu kamu yang tinggal di Bali, atau yang ada rencana ke Bali bulan Juni-Juli, harus sempetin mampir ke pameran solo teman Kopling Farid Stevy ...