[PAMERAN] Melihat Api Bekerja

0

Sejak pertama kali mendengar kabar kalau Muhammad Taufiq (Emte) akan berkolaborasi dengan Aan Mansyur dalam bentuk buku puisi yang dilustrasikan (dan kemudian dipamerkan secara resmi) tahun lalu, Kopling udah sangat nggak sabar menunggu hasilnya!

Gimana nggak? Ini merupakan karya kolaborasi ilustrator dan penulis yang sangat handal di bidangnya! Emte adalah seorang ilustrator dengan karya-karya cat air yang udah banyak menghiasi sampul buku, isi majalah, dan dinding galeri. Sementara Aan Mansyur adalah seorang penyair yang juga udah menerbitkan banyak buku puisi dan memiliki nama besar di dunia sastra Indonesia kontemporer.

Melalui Pameran Melihat Api Bekerja, yang juga menjadi judul buku puisi Aan Mansyur, Emte dan Aan mengundang kamu untuk melihat sendiri kerennya kolaborasi ini. Di pameran ini, kamu dapat melihat karya ilustrasi Emte yang diinterpretasikan dari penggalan-penggalan puisi Aan.

Keren? Pasti. Penasaran? Sama, Kopling juga! Yuk, kita dateng bareng-bareng ke pembukaan pamerannya!

unnamed

About author

No comments

The Craft Brewer: Alat Kopi Berbasis Algoritma

Sebuah inovasi disebut BKON mengambil pendekatan yang berbeda untuk pelayanan minuman. Dengan menerapkan algoritma untuk menyeduh minuman panas, BKON yang berbasis di Philadelphia mensimulasikan efisiensi ...