[OPEN SUBMISSION] UI Film Festival

0

Bertepatan dengan Hari Film Nasional (30/03/15), UI Film Festival membuka kompetisi film fiksi pendek non-animasi nasional untuk semua kalangan mahasiswa S1 dan D3 di Indonesia. UI Film Festival mengajak seluruh mahasiswa pegiat film untuk turut menyertakan film mereka dalam perayaan bersama akan keragaman film Indonesia. Pendaftaran ini akan dibuka hingga 30 Juni 2015.

Sejalan dengan semangat berkarya dan budaya festival film pendek yang beberapa tahun ini tumbuh di Indonesia, UI Film Festival berusaha mengumpulkan dan menayangkan film-film pilihan yang diproduksi oleh mahasiswa dimanapun mereka berada.

Dalam penyelenggaraan kali kedua ini, UI Film Festival berharap film-film yang masuk pada tahun ini menjangkau Indonesia lebih luas lagi baik dalam lingkup daerah maupun kultural. Dengan dukungan kampus Universitas Indonesia beserta Niniek L. Karim sebagai pembina, UI Film Festival berusaha mengapresiasi dan membedah karya-karya film dari sudut pandang progresif dan akademis.

Persyaratan

Pendaftaran kompetisi dilakukan dengan mengisi formulir online di www.uifilmfestival.com. Karya film yang didaftarkan dapat diunggah di website yang sama, atau dikirimkan melalui pos.

Film yang didaftarkan adalah fiksi non-animasi dengan durasi dibawah 30 menit. Film harus diproduksi di Indonesia dan diproduksi setelah 1 Januari 2013. Sutradara, produser dan penulis film harus berstatus mahasiswa aktif pada saat pengiriman dan wajib mengirim surat keterangan mahasiswa aktif dari institut atau universitas masing-masing.
Pendaftaran karya tidak dipungut biaya dan ditutup pada 30 Juni 2015. Panitia berhak menolak film yang terlambat mengirimkan karyanya.

Poster-Open-Submission-UI-Film-Festival-2015

Untuk informasi selengkapnya, ikuti perkembangannya di website (www.uifilmfestival.com) dan media sosial kami seperti Facebook (UI Film Festival), Twitter (@UIFilmFestival) dan Instagram (@uifilmfestival).

About author

No comments

Tips Memilih Mesin Pembuat Kopi

Menjelang akhir tahun ini, kamu sudah membeli hadiah Natal atau hadiah Tahun Baru belum untuk orang terdekat? Atau, mungkin kamu juga ingin membeli hadiah untuk ...