Kuda Lari Project #1: Sharing bersama Ace House Collective

0

Ace House Collective (2011, Yogyakarta) adalah kolektif seniman yang melakukan praktik kerja kreatif melalui pendekatan budaya populer dan anak muda baik secara teori maupun praktek, kontekstual dan konseptual, serta menemukan kemungkinan-kemungkinan baru dalam perspektif seni visual.

Tentunya sudah banyak proyek ataupun program yang tercetus dari buah pikiran teman-teman dari Ace House Collective YK, di antaranya adalah Tak Ada Rotan, Akar Punjabi (Jogja Biennale 2011), Museum Realis Tekno (Jakarta Biennale 2013), Three Musketeers Project (2014), Komisi Nasional Pemurnian Seni (Jogja Biennale 2016), dll. Pun dari project-project tersebut beberapa diantaranya sudah pernah dibawa hingga kancah internasional yaitu di Taiwan dan Korea Selatan.

Kuda Lari Project #1 akan bekerjasama dengan Ace House Collective untuk mengadakan sesi sharing mengenai proses kerja kreatif yang telah mereka jalankan.

Sampai bertemu di Kuda Lari #1 yang akan diadakan Kamis-Jumat, 29-30 Desember 2016 @ Papan Kitchen and Co-Working Space, Semarang!

kudalari-project

About author

No comments

Dramatisasi Ruang Sidang

Di balik kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan di era teknologi seperti sekarang ini, bukan hanya tukang pos yang dilanda kegelisahan. Para tukang foto keliling juga. ...