Falling in Love at a Coffee Shop

1

I never knew just what it was
About this old coffee shop I love so much
All of the while I never knew

I think that possibly, maybe I’m falling for you
Yes, there’s a chance that I’ve fallen quite hard over you
I’ve seen the waters that make your eyes shine, now I’m shining too
Because, oh, because I’ve fallen quite hard over over you

– Landon Pigg, “Falling in love at a Coffee Shop”

c480x270_24

Pernah dengar lagu di atas, atau bahkan pernah mengalami juga hal seperti itu – jatuh cinta dengan seseorang di coffee shop, atau at least naksir dengan seseorang di sana? Selamat, kamu nggak sendirian! Banyak kok orang yang begitu. Hehe.

By the way, sebenarnya coffee shop itu tempat yang baik untuk mengamati sifat manusia, termasuk gebetan atau calon pacar. Karena di coffee shop itu, saking tempatnya sangat nyaman, orang cenderung menjadi dirinya sendiri. Nih, buat sekadar panduan iseng-iseng.

Si nggak terencana

Ada orang yang nggak pernah tahu mau mesan apa, dan sampai di depan kasir baru mikir maunya mesan apa – sementara antrian di belakangnya udah panjang banget. Bisa jadi, orang ini bintangnya bukan Virgo, karena Virgo adalah orang-orang yang sangat penuh rencana. Hehe. Apapun bintangnya, orang ini agak merepotkan sebagai pasangan sih ya, kecuali kamunya sendiri adalah orang yang penuh rencana, jadi bisa mengimbangi. Bisa jadi, dia juga sering lembur karena punya masalah dengan pengaturan waktu. Nah lho.

Si cerewet

Ada juga orang yang cerewet banget, semua minuman yang di menu ditanyain ke baristanya satu-satu secara detil – tapi ujung-ujungnya cuma mesen kopi biasa aja. Waduh. Kemungkinannya, orang ini adalah orang yang rasa ingin tahunya tinggi, atau orang yang belum bisa move on dari masa lalunya, padahal banyak pilihan lainnya di depan mata.

Si setia

Tipe orang yang setia adalah orang yang setiap ke coffee shop mesennya cuma yang itu-itu aja, sampai baristanya hafal banget. Baru ngeliat mukanya aja udah tahu, orang ini mau mesen apa. Orang kayak ini pacarin-able banget. Sama minuman aja setia, gimana sama pacar kan? Cuma jeleknya, bisa jadi orang ini adalah orang yang kaku dan nggak suka dengan perubahan. Yah, namanya juga manusia kan, mana ada yang sempurna? Asal setia ya udahlah ya, terima aja…

Si banyak mau

Yang paling bikin kesel adalah orang yang cerewet banget pas mesen kopi. Dia nggak peduli baristanya lagi sesibuk apa, atau antriannya udah sepanjang apa, tapi tetap ngotot supaya gulanya jumlahnya harus sekian, susunya harus sekian, dan harus pas. Nyusahin banget sih orang kayak gini? Kenapa deh nggak bikin kopi sendiri aja di rumah? Belum lagi kalau baristanya salah bikin terus dimarahin. Ampun. Suruh pulang aja orang kayak gini.

Si cuek

Ada juga orang yang seakan nggak peduli gitu. Mesen kopi sambil telponan, misalnya. Terus pas kopinya orang lain udah jadi, dia pikir itu kopinya. Kalo cowok, bisa jadi orang ini memang banyak banget proyeknya. Bolehlah ya dijadiin calon pacar, karena udah ketahuan rajinnya. Eh, tapi siapa tahu dia sibuk telponannya sama gebetan-gebetannya. Nguping dulu sedikit nggak ada salahnya lho, biar kamu tahu, siapa dia sebenarnya, sebelum kamu memutuskan untuk menjadikan dia calon gebetan. Hehe.

Sekian iseng-isengnya Kopling. Kamu sendiri termasuk tipe yang mana, dan pernah jatuh cinta sama orang yang kayak gimana di coffee shop?

VIDEO

I never knew just what it was
About this old coffee shop I love so much
All of the while I never knew…

Sumber gambar: funnyordie.com

1 comment

  1. vie 17 March, 2014 at 19:36 Reply

    Huahahahaha.. kalau aku “Si yang sering gak dianggap suka minum kopi”. Tiap kali pesan kopi baristanya pasti bilang “Ini kopi loh…” Iyaahh itu kopi, emangnya masnya jualan es cendol? huuhuhu.. TT TT cediihhhh

Post a new comment

Rumah Bernama Bandung

Rumah Bernama Bandung 30 Januari – 7 Februari 2015 Urbane, Galeri Yuliansyah Akbar Jalan Cigadung Raya Barat no 5, Bandung Pembukaan: 30 Januari 2015 Artists ...